Kisi-Kisi UKG 2012. Update Release..!!!


Menuju tanggal 30 Juli 2012 sampai 03 Agustus, rupanya banyak Guru dan Kepala Sekolah merasa was-was menghadapinya. berbagai ekspresi wajah keluar tanpa disadari. Mulai dari ekspresi wajah  biasa sampai ekspresi tegang.
Iya..  Hajatan akbar yang akan diselenggarakan pemerintah dalam sesi Ujian Kompetensi
Guru, membuat banyak pihak merasa harus berbuat semestinya. Dari mulai koordinasi internal antar calon peserta sampai berburu contoh soal, bahkan yang lebih membuat tidak habis pikir, banyak diantara peserta mencari soal-soal UKG di dunia maya. Padahal.. seandainya saja dapat dipahami, bahwa soal Ujian Kompetensi Guru tersebut tidak dapat diakses sebelum hari H Ujian, dan yang ada di dunia maya (internet) itu hanyalah “pinter-pinter”nya si pemilik website / blog saja untuk menyita perhatian para calon peserta Ujian Kompetensi Guru tersebut. Sekali lagi, untuk contoh maupun soal Ujian Kompetensi Guru 2012, tidak dapat di cari di Website manapun, karena soal hanya akan bisa di lihat melalui Sistem UKG Online.
Namun demikian, usaha memang tidak ada salahnya, dan itu adalah sebuah keharusan dalam upaya mendapatkan sebuah hasil yang diharapkan.
Melihat kenyataan tersebut, maka Brebes On Line berupaya membantu bagi para calon peserta ujian Kompetensi Guru (UKG) dalam memahami akan seperti apa soal yang mungkin keluar dalam Ujian nanti melalui Kisi-kisi UKG 2012.
Di bawah ini, kami berikan informasi beberapa kisi-kisi UKG 2012 yang semoga dapat membantu calon peserta Ujian Kompetensi Guru 2012 dalam meraba soal ujian nanti.


  

Kisi-Kisi UKG 2012:

Demikian informasi yang bisa kami berikan sebagai sarana perekat Komunitas Para Guru dan Kepala Sekolah, demi Kemajuan Pendidikan Tunas-Tunas Penerus Bangsa.

Bagi Guru yang membutuhkan Format RPP & Silabus,
juga dapat mengunduh di link ini : Download Format RPP & Silabus Berkarakter


*Semoga Bermanfaat*

Respons Anda??? :

Posting Komentar

 
Support By: Kopi Irenk | Banyu Urip Alit | NEON III
Copyright © 2012. Lini Edukasi - All Rights Reserved
Graphic Edited by V-Sett
Proudly powered by Blogger